Parenting day!!!

sebagai lembaga yang memperhatikan kegiatan pembelajaran yang menyenangkan dan berkesinambungan, serta adanya cara yang singkron dan sinergi antara proses di sekolah dan di rumah, maka Paud Al Izzah rutin melaksanakan kegiatan paarenting setiap satu bulan sekali yang di laksanakan bersamaan dengan safari bulan hijriyah, apa saja kegiatanayya??

banyakkkk…

parenting bukan hanya ceramah! thats the point, kalau anak-anak membutuhkan sebuah proses yang menyenangkan ketika belajar, mama-mama cantik pasti juga kan??

berikut cuplikan kegiatan parenting kami:

  1. field trip dengan kegiatan, yuk bermain motorik kasar dan halus yang seru!!
  2. seminar dengan kegiatan “anakku Tim Suksesku”
  3. seminar dengan kegiatan “Asyiknya belajar membaca”
  4. parents gathering dengan tema “sehat itu penting”
  5. home activity dengan kegiatan “cooking fun”, “rapalan amalan kebaikan”
  6. parents gathering “menjadi mama cantik smart dan inovatif”
  7. dan…. rahasia…. hahahahaha….

nihhhhhh….. kebersamaan kita saat parenting kemarin,,, hayooo…. banggalah jadi yang terciduk ke foto mbak admin ya,, karena itu artinya anda hadir saat itu!!!

kalau untuk tampil cantik butuh modal uang, kalau untuk tampil smart dan inovatif mendidik anak, GRATISSSSS!! syaratnya 1 HADIR SAAT PARENTING, Just DO It!!!!

so… sebenarnya bukan kesempatan yang meninggalkan kita, tapi mungkin sebaliknya!

0 Tanggapan to “KEGIATAN”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar




:: Siapa Kami

Kami adalah Lembaga Anak Usia Dini yang terdiri dari Kelompok Bermain (PG) dan Taman kanak-kanak (TK) yang beralamatkan di Jl.H Ismail Rt 03 Rw 02, Dsn Setoyo, Ds. Balongmojo, Kec. Puri, Ds. Balongmojo, Kec. Puri, Kab. Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia Kami adalah Lembaga tempat magang dan percontohan metode BCCT di wilayah kab. Mojokerto dan sekitarnya ..

:: Kalender

Mei 2024
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031